Gaya Hidup Mewah PJ Bupati Bombana dan Istri Tuai Sorotan

Kendari, Metro167 Dilihat

KENDARI – Beredar sejumlah video di media sosial (Medsos) tiktok, mempertontonkan gaya hidup mewah Pj Bupati Bombana Burhanuddin dan istrinya, Fatmawati Kasim Marewa.

Dalam unggahan tersebut, Burhanuddin dan istri kerap memamerkan barang branded seperti merek Prada Milano, Saint Laurent, Gucci hingga Dior yang harganya capai puluhan juta.

Namun, dibalik gaya hidup hedonis orang nomor satu di Kabupaten Bombana, Sulawesi Tenggara itu ada keluh kesah dari masyakat.

Salah satunya dari Tokoh Pemuda Kabupaten Bombana, Nasruddin menyebutkan, ia mewakili masyarakat sangat menyesalkan mengenai video viral PJ Bupati dan istri.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Gaya hidup mewah tak sepantasnya diperlihatkan. Kami masyarakat butuh kinerja yang dapat membangun Bombana, masih banyak yang harus dikerjakan pemerintah hari ini,” kata Nasruddin.

Banyak hal yang harus dikembangkan di Bombana bukan hanya sekedar ucapan dan memamerkan kekayaan yang tidak sepantasnya.

Olehnya itu, ia mewakili masyarakat Bombana sangat menyesalkan terhadap apa yang dilakukan PJ Bupati dan istri.

Bakri, masyarakat Bombana. Menurutnya, PJ Bupati Bombana terlalu mementingkan kehidupan pribadi ketimbang mengurus rakyat.

“Bupati terlalu sering tour dan menghambur-hamburkan uang ketimbang membantu masyarakat kecil,” keluh Bakri yang kesehariaannya berjualan ikan di pasar Bombana.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Bakri bilang, baiknya PJ Bupati Bombana turun langsung menemui masyarakat agar dapat menyaksikan sendiri yang mana masyarakat yang layak untuk dibantu.

“Jadi, untuk PJ Bupati tolong perhatikan kami masyarakat kecil yang lagi susah, cuman itu mau kami,” ucap Bakri.

Pj Bupati Bombana, Burhanuddin tercatat terakhir kali melaporkan harta kekayaan di LHKPN tahun 2021, yang mencapai Rp 1.2 miliar yang terdiri dari tanah dan bangunan serta alat transportasi.

Hingga berita ini ditayangkan, awak media ini masih mencoba mengkonfirmasi yang bersangkutan.

 

Laporan : Renaldy

Komentar