Anaknya Terima Bonus Atlet Rp1,2 M Lebih, Alimin Puji Bupati Konut

Daerah, Konawe Utara75 Dilihat

KONAWE UTARA – Raut wajah bahagia seorang ayah tidak dapat disembunyikan dikala menyaksikan anak kebanggannya menerima bonus atlet yang diserahkan oleh Bupati Konawe Utara, Ruksamin.

Itulah yang dirasakan, Alimin. Pria paruh baya itu bahkan tak sungkan memuji Bupati Ruksamin akan komitmennya memberikan bonus bagi atlet yang meraih medali pada Porprov Sultra yang ke XIV tahun 2022 lalu.

Alimin merasa senang dan bangga karena putranya yang bernama Doni, atlet cabang olahraga selam menerima bonus sebesar Rp1.280.000.000.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Saya bangga dengan Pemkab Konut. Anak saya akan terus mengharumkan nama Konawe Utara,” kata Alimin kepada media ini, Senin (30/1/2023).

Di mata Alimin, sosok Bupati Ruksamin merupakan pemimpin idieal yang selalu memberikan bukti bukan sebuah janji.

“Beliau (Ruksamin red) memikirkan atlet yang mengharumkan nama Konut. Makanya kedepan anak saya akan terus bertanding membawakan nama Konawe Utara,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Bagi Alimin, bonus yang diberikan oleh Pemkab Konut benar-benar membantu dan merubah perekonomian keluarganya.

“Pertama dulu untuk bangun rumah dan biaya nikah anak. Selebihnya akan kami jadikan modal usaha,” katanya.

Untuk diketahui, Bupati Konawe Utara, Ruksamin menyerahkan bonus kepada atlet peraih medali pada Porprov Sultra XIV di Kota Baubau dan Kabupaten Buton 2022 lalu.

Laporan : Mumun

Komentar