Maksimalkan Pelayanan Publik, BPN Konsel Diminta Pacu Pembangunan Daerah

KONAWE SELATAN – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Pertanahan Sulawesi Tenggara (Sultra), Andi Renald meminta Kantor BPN Konawe Selatan untuk memaksimalkan pelayanan publik.

Hal tersebut disampaikan Andi Renald saat meresmikan ruang rapat, mediasi dan kolam ikan Kantor BPN Konawe Selatan, Selasa (24/1/2023).

Peningkatan fungsi pelayanan masyarakat kata Andi Renald, adalah untuk memberikan kualitas pelayanan yang nyaman bagi masyarakat.

“Untuk itu saya berharap agar BPN Konsel dapat terus menciptakan berbagai inovasi dalam hal pelayanan yang sangat dibutuhkan dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Konsel,” katanya.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Sehingga sambung dia, peran dan fungsi dari BPN Konsel tetap mengakar kuat dalam kehidupan masyarakat dalam mempercepat pembangunan ke arah yang lebih baik.

“Tentunya dengan pelayanan publik yang berkualitas, saya berharap dapat mempercepat pembangunan daerah ke arah yang lebih maju lagi,” pinta Renald.

Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Konsel, Laode Ruslan Emba mengatakan, peresmjan gedung ruang rapat, mediasi dan kolam ikan dapat menjadi penyemangat bagi seluruh jajaran pegawai di Kantor BPN Konsel untuk lebih meningkatkan kinerja pelayanan.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Tentu dengan adanya ruang rapat dan ruang mediasi para pegawai akan bekerja dalam semangat dan kinerja yang semakin meningkat dalam memberikan pelayanan,” kata Ruslan.

Selain itu, tambah dia, dengan adanya ruang mediasi masyarakat tidak kesulitan lagi dalam menghadapi problem-problem yang berkaitan dengan pengurusan sertifikat tanah.

“Semoga dengan adanya ruang mediasi masalah-masalah yang dihadapi masyarakat dapat terselesaikan dangan baik tanpa ada konflik,” pintahnya.

Laporan : Ken

Komentar