Site icon KonasaraNews.com

Turnamen Futsal Pelajar Cup Laiworu Sukses Digelar, Tim Lordpack Jadi Jawara

Ketgam: Foto bersama Lurah Laiworu, Muh Rezki Rianto dengan para tim peraih juara. Foto: Erwino.

MUNA – Pemerintah Kelurahan Laiworu, Kecamatan Batalaiworu, Kabupaten Muna sukses menyelenggarakan turnamen futsal pelajar cup Laiworu. Kejuaraan yang digelar khusus bagi tingkat pelajar itu diikuti sejumlah club yang berasal dari berbagai Kelurahan.

Untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA), juara I berhasil disabet tim Lordpack asal Kelurahan Wamponiki. Sedangkan juara II diraih oleh tim Lorsem, Desa Lohia. Kemudian juara III bersama yang ditempati tim Wapunto FC dan Dolpin Fc, Kelurahan Laiworu.

Selanjutnya, di tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP), untuk juara I diraih tim Bekopan dari Desa Kondongia, juara II Lorsem Lohia, juara III bersama Dolpin FC dan Sumur Bata FC.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar. Banyak tim dari wilayah Desa maupun Kelurahan lain yang sangat antusias mengikuti kejuaraan,” ujar Ketua Panitia, Atop Laiworu, Kamis (29/12).

Sementara itu, Lurah Laiworu Muhammad Rezki Rianto mengatakan, turnamen pelajar cup Laiworu sengaja diselenggarakan dengan tujuan untuk mengasah bakat dan menggiring kaum pemuda ke arah yang baik melalui kegiatan positif.

“Kegiatan ini terselenggara melalui semangat sportifitas kami dan seluruh panitia sebagai hadiah di akhir tahun,” imbuhnya.

Pria yang akrab disapa Kiki itu mengucapkan rasa terima kasihnya terhadap seluruh tim yang telah ikut berpartisipasi pada kejuaraan futsal tingkat pelajar itu. Dirinya juga memberi selamat bagi para tim yang berhasil meraih juara setelah melewati berbagai pertandingan.

“Terus tingkatkan prestasi. Yang terpenting semangat Sportifitas terus dijunjung. Dan kepada club yang belum berhasil menduduki peringkat juara, agar lebih giat lagi latihan karena turnamen berikutnya akan lebih banyak diselenggarakan,” tukasnya.

Laporan: Erwino

Exit mobile version