Resmi Dihelat, Peserta Membludak Diturnamen Domino Kapolresta Kendari Cup 2022

Kendari, Metro68 Dilihat

KENDARI – Sebanyak 364 peserta turnamen domino dari berbagai daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra), ikut memperebutkan piala Kapolresta Kendari Cup tahun 2022 yang bertempat di Mako Polresta setempat, Sabtu (10/12/2022).

Bertajuk tema meningkatkan silaturahmi guna mewujudkan kamtibmas yang kondusif dan menciptakan insan Polri yang humanis, kegiatan itu akan berlangsung selama dua hari 10-11 Desember.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman mengatakan, ratusan peserta tersebut tidak hanya dari Kota Kendari saja, melainkan dari beberapa daerah di Sultra.

“Pesertanya dari Kota Kendari, Bombana, Muna, Kolaka dan Konsel ini terbagi dalam dua kategori yaitu beregu dan perorangan,” kata Eka kepada awak media.

Mantan Dirnarkoba Polda Sultra itu menjelaskan, turnamen yang diselenggarakan bertujuan sebagai ajang silaturahmi antara Polri dengan masyarakat guna menciptakan kedekatan yang lebih humanis.

“Di mana kita ketahui bahwa di Sulawesi Tenggara ini khususnya daerah Kota Kendari, kalau domino ini menjadi kegiatan yang sering dilaksanakan baik di warung kopi, kedai, rumah-rumah sebagai hiburan dan kami ambil peluang ini untuk mengadakan kegiatan di Polresta,” jelas Eka.

“Yang paling utama dari kegiatan ini bukan mencari pemenang atau juaranya tapi untuk mendekatkan kami dan bersilaturahmi dengan masyarakat,” tambahnya.

Laporan : To

Komentar