PT LAM Peduli Korban Banjir, 43 Warga Desa Mandiodo Dapat Bantuan Sembako

Daerah, Konawe Utara52 Dilihat

KONAWE UTARA – Musibah korban banjir yang melanda warga Desa Mandiodo Kecamatan Molawe, Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), beberapa waktu lalu menggugah hati pihak manajemen KSO-MTT dalam hal ini PT Lawu Agung Mining.

Tepatnya pada Selasa kemarin (6/12/2022), PT LAM menyelurkan bantuan sembilan bahan pokok (Sembako) kepada 43 kepala keluarga di Desa Mandiodo yang diwakilkan oleh kepala desa.

Disela-sela penyerahan bantuan tersebut, perwakilan PT LAM, Yaser mengatakan, bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat Desa Mandiodo merupakan bagian dari kepedulian pihak perusahaan.

BACA JUGA :  PT Indonusa Arta Mulya Diduga Fasilitasi Keluarnya Ore nikel Ilegal di Pit 90

“Bantuan ini bagian dari salah satu CSR KSO-MTT yang kami serahkan melalui PT LAM. Semoga bantuan dapat meringankan keluarga kita. Bantuan yang kami berikan berupa 1 ton beras dan 50 dos mie instan,” katanya.

Dirinya berharap, apa yang dilakukan KSO-MTT melalui PT LAM kiranya dapat membuka hati kecil para pengusaha yang ada di Blok Mandiodo untuk turut andil membantu warga.

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

“Saya berharap apa yang kami lakukan dapat bernilai ibadah. Dan semoga ini bisa menjadi contoh bagi teman-teman yang lain,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Mandiodo, Slamet Riyadi, mengucapkan terima kasih kepada KSO-MTT melalui PT LAM yang turut peduli terhadap warganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada PT LAM dan KSO-MTT yang sudah memberikan bantuan CSR kepada masyarakat terdampak banjir di Desa Mandiodo,” pungkasnya.

Laporan : Murtaidin

Komentar