Sambut HUT Ke-9, Manajemen Hotel Claro Kendari Galang Aksi Donor Darah

Bisnis67 Dilihat

KENDARI – Manajemen Hotel Claro Kendari dan Bank BRI Samratulangi Kendari menggalang aksi donor darah di Orchid Room, Senin (5/12/2022).

Mengusung tema “The 9th Greatness Anniversary”, kegiatan Corporate Social Responsibilty (CSR) itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Hotel Claro Kendari pada 12 Desember mendatang.

Marcom Manager Claro Kendari, Irma mengatakan, selain dari BRI Samratulangi Kendari, kegiatan ini juga didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) serta seluruh karyawan/karyawati dan masyarakat sekitar Hotel Claro.

“Semoga donor darah ini bisa bermanfaat untuk orang banyak,” kata perempuan yang akrab disapa Chimod ini.

Sementara itu, General Manager Claro Kendari, Syahrir Ramadan berharap, dalam menyambut usia ke-9 tahun ini Claro Kendari semakin kompak, senantiasa berimprovisasi, inovatif, menjadi lebih baik, dan terbaik serta dapat bermanfaat untuk semua masyarakat. Sesuai dengan tagline Claro Kendari The Grand Icon of Kendari.

“Kegiatan donor darah ini rutin diselenggarakan setiap tahunnya dan alhamdulillah hari ini donor darah terkumpul 75 kantong dari 90 pendonor yang hadir. Terimakasih kepada manajemen Claro Kendari, PMI Sulta, dan semua pihak yang terkait dalam kegiatan donor darah ini,” tutur Ramadan.

Ramadan mengungkapkan, dengan tema setetes darah selamatkan jiwa, semoga hasil donor darah tersebut dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan.

“Selain itu rutin donor darah sangat bermanfaat tubuh untuk kita. Tubuh jadi lebih fit karena produksi darah diperbaharui. Tekanan darah jadi lebih stabil, menjaga kesehatan jantung dan masih banyak manfaat lainnya,” ungkapnya.

Laporan : To

Komentar