Askab PSSI Butur Berangkatkan 23 Pemain ke Porprov Sultra

BURANGA – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Buton Utara (Butur) memberangkatkan 23 pemain sepak bola ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) di Kota Baubau dan Buton.

Ketua Askab PSSI Buton Utara, Yos Harman Ruha mengatakan rombongan sepak bola Buton Utara sudah berangkat menuju Kota Baubau.

“PS Buton Utara bisa menaklukan lawannya dilapangan hijau nantinya. Kami juga berambisi masuk semifinal bahkan semoga bisa masuk final,” jelasnya, Sabtu, 19 November 2022.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Sebab, pelatih PS Butur mempunyai trik dan pola yang baik serta memberikan materi yang bagus dalam mengasuh anak didiknya saat melakukan teknikal meeting.

“Kami PSSI Butur menaruh harapan besar kepada pelatih agar mengharumkan nama Buton Utara dicabor sepak bola ini,” harapnya.

Laki-laki yang akrab disapa Bang Yos itu, menambahkan ia mengaku bersyukur karena PS Butur dapat ikut serta dalam perhelatan Porprov yang diselenggarakan di Buton-Baubau.

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

Ditempat terpisah, Pelatih PS Butur Asrawan mengatakan persiapan para pemain sudah matang dalam kondisi apapun. Selebihnya, kembali ke atlit dengan untuk diterapkan.

“Mengenai strategi, saya kembali keformasi yang saya pakai dan sudah dipahami oleh para pemain. Kalau ditanya mengenai formasi apa yang kami terapkan nanti dipertandingan saja baru dilihat,” bebernya.

Laporan: Safrudin Darma.

Komentar