Festival Film dan Foto Wakatobi 2022 Ditutup, Kadis Pariwisata Sultra Bakal Terus Dukung Pegiat Ekonomi Kreatif

Peristiwa45 Dilihat

WAKATOBI – Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Sulawesi Tenggara (Sultra), Belli Harly Tombili bakal terus mendukung para pegiat ekonomi kreatif melalui ajang prestisius seperti Festival Film dan Foto Wakatobi 2022.

Hal itu diungkapkan Belli saat penutupan Festival Film dan Foto Wakatobi 2022 di Ampupu Beach Resort, Keluarahan Wandoka, Kecamatan Wangi-wangi, Kabupaten Wakatobi, Rabu (16/11/2022).

“Saya mengapresiasi tinggi atas semangat para pelaku kreatif bidang film dan fotografi yang berasal dari sejumlah kabupaten kota di Sultra dan perwakilan kota Makassar yang hadir di kegiatan ini,” ungkap Belli kepada seluruh peserta kegiatan melalui pesan WhatsApp saat penutupan.

BACA JUGA :  Tongkang Muat Ore Nikel Terbalik di Perairan Miniatur Raja Ampat Labengki

Belli berharap, melalui bentuk dukungan pemerintah terhadap para komunitas dan pelaku film ini dapat mendorong dan meningkatkan daya tarik wisatawan untuk berkunjung ke Kabupaten Wakatobi.

“Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menambah semangat berkarya para komunitas dan pelaku film serta foto di Sultra dalam mendorong Wakatobi sebagai kawasan strategis pariwisata nasional dan kota kreatif film, animasi dan video serta untuk kemajuan pariwisata dan ekonomi kreatif Sultra tentunya,” harap Belli.

BACA JUGA :  Tongkang Muat Ore Nikel Terbalik di Perairan Miniatur Raja Ampat Labengki

Belli juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama Dinas Pariwisata Kabupaten Wakatobi atas terselenggaranya Festival Film dan Foto Wakatobi 2022.

Laporan : To

Komentar