KAHMI dan Forhati Kendari Gelar Musda ke-III, Ruksamin : Jangan Ada Perbedaan

Kendari, Metro47 Dilihat

KENDARI – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kota Kendari, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III di salah satu hotel, Jumat (11/11/2022).

Atas dukungannya terhadap organisasi KAHMI, Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu turut hadir dan memberikan sambutan pada kegiatan tersebut.

“Kami sangat mendukung penuh KAHMI dan tentunya Kahmi akan selalu menjadi bagian dari Kota Kendari dan kalau bisa saya akan menjadi bagian dari organisasi yang berada di Kota Kendari,” ucap Asmawa Tosepu dalam sambutannya.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Orang nomor satu di Kota Lulo itu berharap, KAHMI dapat berkontribusi dan bersinergi dengan pemerintah kota perihal dengan kebijakan yang ada.

“Secara pribadi KAHMI itu adalah organisasi alumni perguruan tinggi yang selama ini menyuarakan hal yang positif untuk memperkaya dinamika di daerah,” harap Asmawa.

Sementara itu, Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari pemerintah atas organisasi.

“Kami selaku keluarga besar KAHMI sangat mengapresiasi dan berterima kasih, karena menjadi pemerintah itu bukan hanya satu yang dipikirkan, bahkan sudah dari tadi banyak WA yang masuk dari teman-teman yang menanyakan keberadaan bapak Walikota untuk memberikan sambutan,” ucap Ruksamin.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Bupati Konawe Utara itu juga berharap agar Musda KAHMI dan Forhati Kendari dapat berjalan lancar tanpa ada unsur perbedaan.

“Saya minta dalam pemilihan ini jangan lagi ada sekat-sekatan, mau baju warnamu apa, mau latar belakangmu dari apa, mau pengusaha atau wiraswasta, mau dari manapun itu, tetapi kalau sudah sampai disini hanya satu baju yaitu baju KAHMI,” tutupnya.

Laporan : To

Komentar