Peringati Hari Pahlawan Nasional, Manajemen Hotel Claro Kendari Jamu Puluhan Veteran Sultra

Kendari, Metro46 Dilihat

KENDARI – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional, manajemen Hotel Claro Kendari menjamu 50 orang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulawesi Tenggara (Sultra), di Lantai 15 Sky Lounge, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan itu juga dihadiri Executivet Assitant Manager (EAM) mewakili general manager, Abdullah Liong, para Departement Head, karyawan dan karyawati, staff Claro Kendari.

EAM Claro Kendari, Abdullah mengucapkan terimakasih kepada para pahlawan maupun veteran atas perjuangannya untuk bangsa dan negara ini.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami dapat menyambut Bapak/Ibu, tanpa perjuangan Bapak/Ibu sekalian kami semua tidak dapat berdiri seperti hari ini. Terima kasih atas segala perjuangannya, kami berjanji akan selalu mengenang dan mengingat perjuangan para pahlawan di hati dan sanubari kami,” ucap Abdullah dalam keterangan pers yang diterima media ini.

Sementara itu, Ketua LVRI Sultra, Barmuddin mengungkapkan, tantangan di era saat ini terbilang sulit berbeda dengan perjuangan para pahlawan dahulu lebih mudah karena melawan penjajah. Namun di hari peringatan Pahlawan semoga dapat memberi inspirasi generasi selanjutnya.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Pertama-tama kami ucapkan terima kasih kepada manajemen Claro Kendari telah mengundang kami untuk menikmati jamuan makan siang. Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan untuk memperingati Hari Pahlawan. Suatu momentum mengingat kembali perjuangan para pahlawan, semangat juang dan tumpah darah demi bangsa tercinta Indonesia,” ungkap Barmuddin.

Laporan : To

Komentar