Jelang HKN ke-58, Dinkes Muna Pererat Tali Silaturahim Lewat Ajang Perlombaan

Daerah, Muna90 Dilihat

MUNA – Menjelang Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 tahun yang jatuh tiap tanggal 12 November, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadakan sejumlah kegiatan lomba berhadiah.

Ajang perlombaan ini sengaja digelar dengan tujuan agar dapat mempererat hubungan silaturahmi antar sesama pegawai, staf dan seluruh kepala puskesmas (Kapus) yang ada di wilayah Bumi Sowite.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

“Peningkatan mutu kinerja juga menjadi hal utama yang diharapkan melalui kesempatan itu,” kata Plt Kadinkes Muna, Samudra Taufik.

Sekertaris Dinkes Muna ini menerangkan, adapun jenis perlombaan yang akan dilaksanakan nanti yakni, lomba cerdas cermat khusus bidan, lomba karaoke bagi para Kapus, bola gotong dan ditutup dengan jalan sehat pada puncak kegiatan.

“Nanti ada hadiah khusus bagi masing-masing mereka yang meraih juara,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Masa Jabatan Kepala Daerah Berakhir saat Penetapan Hasil Pemilihan 2024, Tanggal Pelantikan Masih Tentatif

Taufik menaruh harapan, jika melalui kegiatan positif itu, seluruh aparatur maupun staf dapat menjaga kekompakan untuk selalu bekerja keras dalam membantu mewujudkan visi misi pemerintah di bawah komando Bupati Muna, LM Rusman Emba beserta Wakilnya, Bachrun Labuta.

“Semoga dapat berjalan lancar dan memberi dampak positif,” cetusnya.

Laporan: Erwino

Komentar