Site icon KonasaraNews.com

Gelar Reses di Kecamatan Kadia, Ketua DPRD Kota Kendari Serap Aspirasi Masyarakat

Ketgam : Ketua DPRD Kota Kendari, H. Subhan ST (tengah). Foto : To

KENDARI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H. Subhan, ST menggelar reses masa sidang pertama tahun 2022-2023 di daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Kadia.

Subhan menyambangi masyarakat Kecamatan Kadia guna menyerap aspirasi maupun keluhan warga di daerah tersebut.

Dari reses itu, Subhan menerima banyak usulan-usulan dari warga mulai dari program Kendari terang, pekerjaan drainase hingga bantuan pembangunan masjid.

“Hampir rata-rata usulan masyarakat mengenai Kendari terang yang ada di lingkungan masing-masing. Masyarakat juga mengusulkan untuk mengadakan sumur bor dan paving blok serta rapat beton bertulang, termasuk talut penahan tanggul, dan bantuan pembangunan masjid yang sementara dilakukan pembangunan” kata Subhan kepada awak media di kantor Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu (29/10/2022).

Meski banyak usulan dari masyarakat, Lanjut Subhan, pihaknya bakal mencatat agar dijadikan sebagai program bahan hasil usulan reses DPRD Kota Kendari yang akan disingkronkan.

“Dan nanti kita akan masukkan ke dalam sistem Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) yang ada di pemerintah kota Kendari,” ujar Subhan.

Kegiatan reses ini melibatkan beberapa Kelurahan dan perwakilan generasi muda di Kecamatan Kadia.

Laporan : To

Exit mobile version