Resmikan Sekretariat KAHMI dan FORHATI Sultra, Ruksamin : Diharapkan Adanya Gedung ini Lahirkan Alumni HMI Berdaya Saing

Kendari, Metro86 Dilihat

KENDARI – Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulawesi Tenggara (Sultra) bersama Mejelis Wilayah Forum Alumni HMI-Wati (MW FORHATI) Sultra meresmikan gedung serba guna atau sekretariat di Jalan Saranani, Kelurahan Korumba, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari, Rabu (19/10/2022).

Koordinator Presidium MW KAHMI Sultra, Ruksamin mengatakan, adanya gedung ini dapat melahirkan alumni HMI berdaya saing dan gedung ini juga dapat menjadi ruang besar KAHMI dan FORHATI.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Entah itu ada dari akademisi, politisi, birokrasi atau wiraswasta atau dimanapun dia berada kita harus mengenakan pakaian tanggalkan warna dalam bentuk warna pelangi yang lebih indah warna KAHMI dan FORHATI di Sultra,” kata Ruksamin saat memberikan sambutan di peresmian Sekretariat.

Bupati Konawe Utara itu menuturkan, hadirnya gedung serba guna ini juga bisa melahirkan ide-ide yang luar biasa dari KAHMI dan FORHATI Sultra.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

“Paling tidak apa yang diharapkan dari ucapan-ucapan saya yakin dan percaya inshaallah Sultra jauh lebih baik lagi melalui KAHMI dan Forhati yang ada sekarang ini dan bagi adik-adik sekalian kini kita tinggal perbaiki sekret HMInya apa lagi kalau sudah ada yang menjadi Gubernur tinggal simsalabim tinggal jadi gedungnya,” ujar Ruksamin.

Laporan : To

Komentar