Sambil Pegang Parang dan Samurai, Dua Kelompok Pemuda Ribut di Depan Kampus UHO

Kendari, Metro67 Dilihat

KENDARI – Dua kelompok membawa senjata tajam (Sajam) terlibat kejar-kejaran di depan kampus baru Universitas Halu Oleo, Jalan HEA Mokodompit, Lalolara, Kecamatan Kambu, Kota Kendari, Selasa (18/10/2022) sekitar pukul 03:25 Wita pagi.

Berdasarkan pantauan media ini, belum diketahui motif dari aksi keributan itu, namun akibat dari aksi ke dua kelompok tersebut warga di depan kampus UHO dibuat resah. Pasalnya dua kelompok bertopeng itu berteriak sembari membawa samurai dan melempar batu.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Baku c*ki eee, ko mati. Nenek moyang mu ko c*ki anj**g. Maju buru-buru, mereka tidak siap itu. Masuk di lorong Anawai” kata salah seorang dari kelompok bertopeng yang membawa sajam itu.

Kurang lebih sekitar 25 menit hingga pukul 03:50 Wita, dua kelompok tersebut saling teriak untuk memancing terjadinya kericuhan yang lebih besar.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Untung personel Polsek Poasia, Aipda Darwis datang dan membubarkan kelompok itu dengan melepas tembakan peringatan, hingga akhirnya kelompok tersebut bubar kocar kacir.

“Korang bikin apa di sini ribut-ribut, bikin resah saja kalian ini. Bubar-bubar,” tegas Aipda Darwis sembari melepas tembakan peringatan.

Laporan : To

Komentar