Ribuan Masyarakat dan Simpatisan Gaungkan Prabowo Presiden di Jalan Santai Gerindra Sultra

Kendari, Metro45 Dilihat

KENDARI – Ribuan masyarakat dan simpatisan Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) gaungkan Prabowo Subianto sebagai Presiden pada pemilu 2024 mendatang.

Jalan santai itu diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (15/10/2022).

Para peserta jalan santai ini dilepas langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar di Kantor DPD Gerindra Sultra yang terletak di Jalan Laute.

Setelah finish di pelataran Eks MTQ Kendari, ribuan peserta dapat menikmati hidangan kuliner dari UMKM secara gratis dengan menukarkan kupon yang dibagikan oleh panitia.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Selain kuliner gratis, peserta juga dapat meraih beberapa doorprize seperti motor, televisi, sepeda, kulkas dan hadiah menarik lainnya.

Andy Ady Aksar mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden pada pemilu mendatang.

“Apa pun kegiatan kami pasti selalu mengedepankan kepentingan partai, salah satunya untuk memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024 nanti. Dan ini salah satu bentuk persiapan kami,” ungkap Andi Ady Aksar kepada awak media.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Pria sapaan AAA itu juga berharap melalui kegiatan ini dapat menggaungkan nama Prabowo Subianto di Bumi Anoa.

“Harapan kami bisa lebih dekat dengan masyarakat Sulawesi Tenggara, dan selalu berusaha memberikan yang terbaik,” harapnya.

Laporan: To

Komentar