Sehari Usai Dilantik, Pj Wali Kota Asmawa Tosepu Sambangi Polresta Kendari

Kendari, Metro69 Dilihat

KENDARI – Sehari setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu sambangi Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman, Selasa (11/10/2022).

Asmawa mengatakan, kunjungan itu dilakukan sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi antara jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

“Ini adalah bagian dari koordinasi forkopimda, silaturahmi terutama apalagi saya sebagai orang baru di jajaran pemerintah Kota Kendari. Saya harus silaturahmi ke Pak Kapolres dan jajarannya agar lebih sinergi dan kolaboratif,” kata Asmawa Tosepu kepada awak media.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Lanjut orang nomor satu di Kota Kendari itu membeberkan, untuk program pembangunan kedepan telah disusun dalam dokumen perencanaan.

“Dalam konteks perencanaan pembangunan sudah ada dokumen perencanaan yang sudah dirujukkan ke pemerintah kota. Jadi siapapun pejabatnya harus mengacu kesana dan itu sudah pasti karena sudah dari jauh sudah direncanakan baik untuk tahun 2022 maupun 2023 dan RPD kita juga sudah ada sebagai dokumen transisi menuju 2024,” beber Asmawa.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Sementara itu, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman beserta jajarannya menyambut baik kedatangan Asmawa Tosepu.

Laporan: To

Komentar