Site icon KonasaraNews.com

Lautan Manusia Banjiri Konser Tipe-X di Stadion Lakidende Kendari

KENDARI – Ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara (Sultra) membanjiri Stadion Lakidende Kendari untuk menyaksikan Grup Band ternama “Tipe-X”, Sabtu (1/10/2022) malam.

Berdasarkan pantauan media ini, tampak penggemar band Tipe-X rela mengantri untuk membeli rokok (tiket) agar bisa masuk di Stadion Lakidende.

Sebelum tampil, beberapa artis lokal terlebih dahulu menghibur penonton. Setelah itu sekitar pukul 22:00 Wita Grup Band Tipe-X yang ditunggu-tunggu oleh seluruh penggemar ini akhirnya naik ke panggung dan memberi sambutan.

“Konser malam ini tetap aman ya,” ujar Tresno Riano vokalis Tipe-X kepada seluruh penonton.

Tipe-X sukses menghibur seluruh penonton setelah membawakan beberapa lagu populernya, seperti Mawar hitam, Selamat jalan, Boy band, Kamu gak sendirian dan lagu terkenal lainnya.

Diiringi lagu Boy Band, nampak penonton bersorak ria setelah mobil water canon yang disiapkan oleh panitia menyiram seluruh penonton yang hadir.

Hingga pukul 23:00 Wita, seluruh personel Tipe-X berpamitan dan meninggalkan Stadion Lakidende Kendari dan para penonton juga terpantau berdesakan keluar dari lapangan dan meninggalkan sampah.

Laporan: To

Exit mobile version