Wakil Ketua Majelis Syuro PKS, Takziah 100 Hari Wafatnya Ibunda Wabup Rasyid

KONAWE SELATAN – Wakil Ketua Majelis Syuro PKS KH Ahmad Heryawan, menyampaikan takziah dan doa bersama dalam acara tahlilan 100 hari wafatnya Almarhumah Sitti Sarnawia ibunda Wakil Bupati Konawe Selatan (Konsel) Rasyid. Sabtu,1 Oktober 2022 di kelurahan Punggaluku Kecamatan Laeya.

Dihadapan ribuan tamu undangan Ahmad Heryawan, mengucapkan terimakasih karena telah disambut dengan baik, bahkan diberi kesempatan menyampaikan takziah.

“Semoga Almarhumah diterima iman islamnya, amal shalehnya serta diampuni dosa-dosanya,” ucap Ahmad saat diwawancarai usai acara tahlilan, didampingi ketua DPW PKS Sultra.

BACA JUGA :  Nestapa Nelayan di Konut, Direktur EXOH : Rakyat Dibuat Susah

Mantan Gubernur Jawa Barat ini mengaku, kunjungannya di Bumi Anoa itu dalam rangka melakukan pertemuan para kader Partai PKS. Baik itu sambungnya, kader DPW, DPD, serta DPC ditiap kecamatan.

Selain itu, kata dia, bakal melakukan pertemuan dengan tokoh-tokoh kebangsaan lintas agama maupun etnis, untuk bagaimana bersama-sama membangung dan mengokohkan kembali persatuan dalam kebhinekaan NKRI.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

“Yang jelas PKS akan selalu hadir sebagai parpol yang punya platform dengan tawaran pembangunan yang jelas,” beber bung Aher sapaan akrab Ahmad Heryawan.

Bahkan, Aher mengaku telah menyiapkan Wabup Rasyid sebagai calon bupati konsel mendatang.

“Insa Allah Rasyid kami siapkan untuk bupati yang akan datang,” pungkasnya.

Laporan: Ken

Komentar