Turnamen Futsal Bupati Konut Cup 1 U-21 Resmi Ditutup

KONAWE UTARA – Turnamen futsal Bupati Konut Cup 1 kategori umur 21 resmi ditutup, pada Minggu malam (25/9/2022) bertempat di lapangan futsal Desa Andumowu Kecamatan Lasolo, Konawe Utara.

Liga tersebut merupakan kegiatan perdana pasca pengurus Asosiasi Futsal Konawe Utara dikukuhkan dan dilantik. Dibawah kepemimpinan Ery Husainy, kegiatan yang memperlombakan tingkat Konut dan Sultra itu sukses dihelat.

Ketua Asosiasi Futsal Konut, Ery Husainy mengatakan, turnamen futsal yang dilaksanakan tingkat Kabupaten Konut dan Provinsi Sultra merupakan pertama kalinya serta awal kebangkitan dunia olahraga di Bumi Oheo dalam cabang futsal.

BACA JUGA :  Pastikan Bersih Dari Narkoba, PT BSJ Gelar Kegiatan Tes Urine Seluruh Karyawan

“Turnamen ini juga kita jadikan ajang pencarian bibit yang akan mewakili Konawe Utara pada Porprov yang akan digelar di Baubau,” katanya.

Tak muluk-muluk, Ery Husainy yang juga Kabag Umum Pemkab Konut itu menargetkan medali emas pada kegiatan Porprov Sultra nantinya.

“Target kita meraih medali emas di Porprov nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Konut, Ikbar yang hadir menyerahkan hadiah kepada Juara 1 untuk tingkat Konawe Utara sangat mengapresiasi dan mensuport apa yang telah dilakukan AFK.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Kita sangat mensuport kegiatan AFK ini. Tournament yang gelar AFK tak hanya se Konut, tapi juga se Sultra. Ini turnamen perdana yang digelar di Konut dan wajib kita apresiasi,” ujarnya.

Untuk diketahui, turnamen futsal Bupati Konut Cup 1 U-21 antar Kabupaten Konut dan Se Sultra resmi ditutup oleh Ketua KONI Konut, Abuhaera.

Redaksi

Komentar