Kunker ke Sultra, Presiden Jokowi di Sambut Bupati Surunuddin

KONAWE SELATAN – Bupati Konawe Selatan (Konsel), Surunuddin Dangga ikut serta dalam penyambutan dan pelepasan Presiden Joko Widodo saat bertolak dari Bandara Halu Oleo menuju Kota Baubau.

Selain Bupati Surunuddin, turut menyambut Presiden Jokowi Gubernur Sultra, Ali Mazi, Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sultra, dan Danlanud HLO, Senin 26 September 2022.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Pesawat mendarat pukul 15.15 Wita, di Lanud Haluoleo (HLO) sekitar 30 menit. Beliau (Jokowi.red) menyempatkan salat ashar di Gedung VIP Lanud HLO,” ucap
Kasubag Dokumentasi Pimpinan, Ardiansyah.

Pria yang akrab disapa Ayi ini menjelaskan, kunjungan kerja (Kunker) RI 1 ke Sultra kali ini bakal mendatangi kota Baubau, Kabupaten Buton dan Buton Selatan (Busel).

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Adapun tujuan kunker Jokowi dibeberapa kabupaten di Sultra, lanjut Ayi, dengan agenda penyerahan Bantuan Subsidi Upah (BSU) dan Pemberian Bantuan Modal.

“Kunjungan presiden di tiga kabupaten itu, semua agenda yang sama yaitu penyerahan bantuan dan memantau proses penyaluran bantuan sosial yang digelontorkan pemerintah,” singkatnya.

Laporan : Ken.

Komentar