Alumni Sekolah Inspektur Polisi Angkatan 51 Gelar Baksos

Kendari, Metro85 Dilihat

KENDARI – Alumni Sekolah Inspektur Polisi (SIP) angkatan ke-51, gelar bhakti sosial dengan berkunjung ke panti asuhan yang ada di Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Jum’at (16/9/2022).

Kunjungan tersebut merupakan ajang silaturahmi antara anggota Polri yang tergabung dalam SIP angkatan ke-51 dengan masyarakat kurang mampu.

Kehadiran mereka di panti asuhan Al-Amin, selain bersilaturahmi juga memberikan bantuan sembilan bahan pokok, yang diharapkan mampu dinikmati dan meringankan beban panti asuhan selaku pengelola ratusan anak-anak kurang mampu.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Perwakilan siswa SIP angkatan 51, Ipda Agus menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

Tak lupa, dia juga mengatakan bahwa tidak sekedar anjang sana dan bakti sosial saja, penjelasan penegakan hukum termaksud program Kapolri, juga mereka sampaikan dalam setiap kegiatan yang mereka lakukan.

“Tentu pesan-pesan penegakan hukum kami sampaikan, bahwa semuanya didasari atas penegakan hukum yang humanis dan evisien serta evektik. Lebih dari itu ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antara masyarakat dan Polri itu sendiri,” kata Agus.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

Lebih jauh Agus mengatakan, bantuan tersebut sejalan dengan semangat Polri untuk terus berbagi kebaikan kepada golongan yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, hingga hari ini kita mampu berkontribusi dan berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. Besar harapan kami bantuan ini bisa dimaknai sebagai wujud kepedulian dan kehadiran Polri di tengah saudara-saudara semua di saat situasi yang penuh dengan ujian ini,” katanya.

Laporan : Renaldy

Komentar