Peringati HUT RI Ke-77 Tahun, SDN 1 Wantulasi Ikut Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan Wakorumba Utara

Buton Utara, Daerah70 Dilihat

BUTON UTARA – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Pemerintah Keamatan Wakorumba Utara, Buton Utara, mengadakan lomba gerak jalan indah tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan umum, pada Rabu (17/8/2022).

Salah satu sekolah yang ikut serta dalam lomba gerak jalan indah adalah SDN 1 Wantulasi. Kepada media ini, salah satu guru SDN 1 Wantulasi, Sitti Humahirahmadhani mengatakan, siswanya sangat semangat dalam menjalankan tugasnya dan menyelesaikannya dengan baik lomba tersebut.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

“Yang terpenting adalah kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kegiatan di HUT RI ini. Juara dan tidaknya itu adalah tergantung dipanitia dan jurinya,” katanya.

Begitupun dengan, Kartini. Guru di SDN 1 Wantulasi menambahkan, jika apa yang ditampilkan peserta didiknya sudah sangat baik.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Meskipun proses latihannya itu singkat tapi anak didik kami melaksankan formasi-formasinya sudah baik,” ungkapnya.

“Dan yang menariknya formasi mereka adalah formasi goyang haji ali. Dihadapan pembina dan para tamu undangan di tribun merah putih. Itu adalah ciri khasnya yang tidak dilakukan oleh peserta lain,” yakinnya.

Laporan : Safrudin Darma

Komentar