Warga Mowundo Keciprat Satu Unit Mobil Dari KSO-MTT

Daerah, Konawe Utara74 Dilihat

KONAWE UTARA – Kerja Sama Operasional Mandiodo, Tapunggaya dan Tapuemea (KSO-MTT) memberikan bantuan satu unit mobil pick up kepada warga Desa Mowundo, Kecamatan Molawe Kabupaten Konawe Utara.

Bantuan KSO-MTT melalui PT Lawu Agung Mining mendapat apresiasi sangat tinggi dari warga, tak terkecuali Pemerintah Desa Mowundo. Hal itu diutarakan sang Kades, Naniyatin belum lama ini.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Menurut Naniyatin, pemerintah setempat dan warga telah lama menginginkan adanya mobil desa. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan segala urusan kegiatan di Desa Mowundo.

“Kami sangat senang dan terbantu. Selaku Pemdes Mowundo berterimakasih kepada KSO MTT dalam hal ini PT LAM telah memberikan kontribusi bantuan mobil,” katanya.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Bantuan bukan hanya datang dari KSO-MTT, lanjut Naniyatin, PT Antam rupanya juga memberikan satu buah tandom untuk dilakukan penyiraman badan jalan yang berdebu ketika cuaca kemarau.

“Masyarakat sering dibantu, diantaranya adalah KSO-MTT. Kehadiran KSO-MTT banyak menciptakan perubahan yang positif terhadap ekonomi masyarakat,” ujarnya.

REDAKSI

Komentar