Mobil Rush Hancur Diamuk Warga Usai Tabrak Pengendara Motor di Depannya

Muna, Peristiwa117 Dilihat

MUNA – Sebuah video mempertontonkan satu unit mobil berwarna putih diamuk warga usai menyerempet motor di Jalan Poros Raha – Wamengkoli tepatnya di Desa Mabodo, Kecamatan Kontunaga, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kasat Lantas Polres Muna, AKP Asnawi membenarkan insiden tersebut. Menurut dia, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 21 Mei 2022 sekitar pukul 17.20 WITA sore tadi.

Dalam peristiwa itu, seorang pengemudi kendaraan bermotor bernama Mulis (26) warga Desa Mabodo. Dia mengalami luka parah hingga harus dilarikan ke RUSD dr. LM Baharuddin, Raha.

BACA JUGA :  Perusda Kolaka Klaim Seluruh Biaya Pengobatan Korban Laka Ditanggung PT AMM

“Lawan tabrakannya mobil sedan jenis Rush putih nomor polisi DD 1804 KG, mengalami rusak parah setelah diamuk oleh massa,” ungkap AKP Asnawi, Sabtu (21/5/2022).

Dari informasi warga setempat yang melihat kejadian itu menyebutkan, sepeda motor tersebut hendak berbelok kearah kanan, tiba-tiba dari arah berlawan mobil sedan yang datang dari arah kota Raha itu menabrak.

Untuk penyebab kecelakaan sendiri belum dapat dipastikan karena menunggu hasil olah TKP dari Unit Lantas Polres Muna.

“Sudah ditangani oleh Unit Lantas Polres Muna sejak Maghrib tadi. Saat ini Unit Lantas berada di lokasi guna olah TKP dan mengupayakan mobil dapat dibawa ke Mako Polres Muna,” ujarnya via phone.

BACA JUGA :  Disnakertrans Sultra Selidiki Kecelakaan Kerja di PT PMS Kolaka

Perkembangan terakhir berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari pihak RSUD yang tak mau disebutkan namanya, korban rencananya akan dirujuk ke kota Kendari malam ini karena kondisi patah tulang klafikula (Dada atas, tulang yang melintang kiri dan kanan yang menghubungkan lengan) dan benturan pada bagian kepala.

Laporan : Renaldy

Komentar