Julianti Putri Asal Konut Kembali Toreh Prestasi di Sea Games Vietnam

KENDARI – Salah satu atlet terbaik Indonesia yang berasal dari Kabupaten Konawe Utara (Konut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) bernama Julianti kembali mengharumkan nama tanah air dipergelaran Sea Games ke 31 di Thuy Nguyen Hai Pong Aquatic Center, Hai Phong, Vietnam, Rabu (11/5/2022).

Julianti bersama rekannya Syiva Lisdiana, Aisah Nabila, dan Chelsea Corputty menembus final pada cabang olahraga dayung nomor Women’s Coxless Four.

Di partai laga final dalam kelas W4 women’s four itu Indonesia ditaklukan oleh tuan rumah Vietnam yang berhasil menyabet medali emas.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Julianti mengaku bersyukur atas pencapaian meraih medali perak. Lebih dari itu, ia sangat merasa bangga masih bisa diberikan kesempatan naik podium pada Sea Games tahun ini.

“Kami berusaha dengan semaksimal. Alhamndulillah meraih medali perak. Ini menjadi pelecut semangat agar ke depan bisa meraih medali emas,” kata Julianti.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Atlet peraih emas di PON Papua 2021 ini, tak lupa menghaturkan terima kasih kepada pelatih, dan semua yang telah berdedikasi membantu dalam proses latihan hingga pada tahap saat ini.

“Terima kasih pula kepada kedua orang tua saya yang senantiasa mendukung dan mendoakan. Tanpa restu dan ridha ibu dan bapak saya, mustahil saya bisa mencapai titik ini,” pungkasnya.

Laporan : Renaldy

Komentar