Site icon KonasaraNews.com

Reses di SMAN 6 Konsel, Tina Nur Alam Berikan Beasiswa SD Hingga SMA

KONAWE SELATAN – Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Nasdem, Hj Tina Nur Alam mengunjungi SMA Negeri 6 Konawe Selatan (Konsel) dalam rangka sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Selasa, 26 April 2022.

Kegiatan sosialisasi tersebut, Hj Tina Nur Alam mengatakan betapa pentingnya belajar pancasila dan menyikapi dasar-dasar pancasila dalam kegiatan sehari-hari.

“Itu tujuan saya, dan untuk sasarannya siswa siswi SMA agar mereka lebih menghayati dasar Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) dan Bhinneka Tunggal Ika,” terangnya.

Politisi Partai Nasdem ini menambahkan, dalam reses ini juga kami memberikan beasiswa untuk Siswa-siswi ditingaktan SD, SMP, SMA dan SMK.

“Syarat utama untuk mendapatkan beasiswa itu, tentu adalah keluarga yang tidak mampu dan juga anak-anak yang berprestasi adapun besarannya untuk SD 400 ribu, SMP 750 rbu dan SMA 1 juta rupiah untuk persemesternya,” ucapnya

Untuk diketahui, Hj Tina Nur Alam telah mengelontorkan 50 ribu beasiswa program Indonesia Pintar (PIP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

Laporan: Ken

Exit mobile version