Reses di SMAN 6 Konsel, Tina Nur Alam Berikan Beasiswa SD Hingga SMA

KONAWE SELATAN – Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Nasdem, Hj Tina Nur Alam mengunjungi SMA Negeri 6 Konawe Selatan (Konsel) dalam rangka sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan, Selasa, 26 April 2022.

Kegiatan sosialisasi tersebut, Hj Tina Nur Alam mengatakan betapa pentingnya belajar pancasila dan menyikapi dasar-dasar pancasila dalam kegiatan sehari-hari.

“Itu tujuan saya, dan untuk sasarannya siswa siswi SMA agar mereka lebih menghayati dasar Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD) dan Bhinneka Tunggal Ika,” terangnya.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Politisi Partai Nasdem ini menambahkan, dalam reses ini juga kami memberikan beasiswa untuk Siswa-siswi ditingaktan SD, SMP, SMA dan SMK.

“Syarat utama untuk mendapatkan beasiswa itu, tentu adalah keluarga yang tidak mampu dan juga anak-anak yang berprestasi adapun besarannya untuk SD 400 ribu, SMP 750 rbu dan SMA 1 juta rupiah untuk persemesternya,” ucapnya

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Untuk diketahui, Hj Tina Nur Alam telah mengelontorkan 50 ribu beasiswa program Indonesia Pintar (PIP) Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI.

Laporan: Ken

Komentar