Sekelompok Pemuda di Gunung Jati Serang Warga Pakai Parang dan Busur

Hukum63 Dilihat

KENDARI – Amrin (31) warga RT 002 RW 005, Kelurahan Gunung Jati, Kecamatan Kendari, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara dikeroyok oleh empat orang pemuda.

Menurut keterangan saksi mata bernama Ardan (30), penganiayaan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WITA. Tiba-tiba keempat pria tersebut datang dan langsung menyerang korban.

“Korban Amrin diserang di depan rumahnya sepulang dari arah Kota Lama membeli makanan untuk makan malam. Tiba-tiba para pelaku menyerang korban dengan menggunakan benda tajam berupa parang, badik, dan busur,” ungkap Ardan.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

Kata Ardan, korban dipukul menggunakan gagang parang di bagian mulut dan kepala belakangnya.

“Korban yang dikeroyok kemudian lari dan berteriak meminta pertolongan,” katanya.

Lanjut, Ardan yang juga merupakan Ketua RT ditempat tersebut mencoba untuk melerai ke empat pemuda tersebut tetapi salah satu dari pelaku mengancam dirinya.

“Saya yang mencoba mau melerai penganiayaan tersebut, tiba-tiba salah satu pelaku mengancam saya dengan mengarahkan anak mata busurnya ke arah saya,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

Mengetahui banyak warga yang datang, para pelaku kemudian melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“Mereka kabur pakai motor. Ada yang berbonceng tiga,” jelasnya.

Para saksi dan korban saat ini tengah berada di Mapolsek Kendari dan sedang menjalani pengambilan keterangan oleh polisi.

Sementara itu, beberapa orang aparat keamanan dari Kepolisian dan TNI melakukan penjagaan di jalan yang menjadi akses masuk menuju Kelurahan Gunung Jati.

 

Laporan : Renaldy

Komentar