Safari Ramadhan 1443 H, Bupati Konut Kunjungi Kecamatan Motui

Konawe Utara60 Dilihat

KONAWE UTARA – Meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Utara (Konut) menyapa dengan membagikan sepaket sembako di Desa Puuwonggia, Kecamatan Motui, Kabupaten Konut, Senin, 18 April 2022.

Bupati Konut, H. Ruksamin yang didampingi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan seluruh jajaran Pemkab Konut turut langsung memberikan bantuan paket sembako bagi lansia dan warga kurang mampu.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

“Bulan Ramadhan ini kita terus meningkatkan amal ibadah dan pahala kita,” ucapnya disela-sela saat memberikan bantuan.

Lebih lanjut, melalui bulan yang penuh berkah ini, apa yang menjadi program pemerintah dapat berjalan sukses dan tanpa kendala.

“Kami meminta doa dan dukungan masyarakat agar apa yang kita cita-citakan dapat terwujudnya khususnya pembangunan kawasan industri di daerah kita,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

Untuk diketahui dalam pembagian sembako, dilanjutkan dengan ceramah kultum yang dibawakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia Provensi Sulawesi Tenggara (Sultra) kemudian berbuka puasa bersama dilanjutkan Shalat Tarawih berjamaah.

REDAKSI

Komentar