Site icon KonasaraNews.com

Ratusan Driver Ojol di Kendari Ikut Demo 11 April, Tolak Kanaikan Harga BBM dan Migor

KENDARI – Ratusan masa aksi berpakaian ojek online (Ojol) ikut meramaikan aksi demonstrasi 11 April 2022 di depan kantor Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Ratusan Ojol itu menyebut dirinya driver Ojol lintas kordinasi nusantara cabang Kendari. Mereka ikut bergabung dengan barisan ribuan mahasiswa dari empat perguruan tinggi yang ada di Sultra.

Mereka mengkritik pemerintah mengenai kenaikan sejumlah harga bahan pokok seperti minyak goreng, BBM.

Jendral Lapangan, Adin dalam orasinya mengatakan bahwa ratusan Ojol ini sangat merasakan dampak dari kebijakan pemerintah terutama kenaikan harga BBM dan kenaikan harga minyak goreng

“Kami Ojol yang kesehariannya bergantung pada harga BBM terketuk hatinya, hari ini kami turun bersama ribuan mahasiswa dalam menyuarakan aspirasi untuk menolak tindakan pemerintah yang semenah-menah,” kata Adin dalam orasinya.

Diketahui, unjuk rasa yang digelar diseluruh Indonesia ini membawa tuntutan yang telah menjadi isu nasional yakni, menolak penundaan pemilu 2024, menolak presiden 3 periode, menolak kenaikan harga BBM, menolak kenaikan harga minyak goreng, dan menolak kenaikan PPn 11 persen.

Laporan : Renaldy

Exit mobile version