Site icon KonasaraNews.com

Wanita di Kendari Jadi Korban Pembusuran OTK

KENDARI – Beredar sebuah postingan diakun media sosial facebook oleh salah satu warga Kota Kendari bernama Asryani Notrya.

Pasalnya, akun facebook bernama Asryani Notrya Ngii dalam postingannya menyebutkan bahwa seorang wanita bernama Salsa terkena busur saat tengah melintas di Kelurahan Lahundape, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Cewek dibusur oleh orang tak dikenal (OTK) tadi malam di area lapangan basket, Kemaraya, Kota Kendari, sekarang ada di RS Bahteramas,” sebut Asryani Notrya Ngii di akun facebooknya.

Ditempat terpisah, salah seorang warga Kota Kendari bernama Chandra juga mengaku saat melintas di jembatan Pasar Baru, ia dikejar hingga depan elabuhan Nusantara.

“Saya dikejar oleh 2 orang pria menggunakan sepeda motor berwarna merah. Saya berhenti karena diancam pakai busur, ternyata mereka minta uang terpaksa saya kasih. Setelah itu mereka langsung pergi,” sambungnya.

Sementara itu, Kapolsek Kemaraya, IPTU Marvi Oksiriana Cakti saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan mengenai pembusuran oleh OTK yang terjadi pada Selasa malam 5 Maret 2022.

“Iya benar pak, ada kejadian pembusuran selasa malam,” cetusnya, Rabu (6/4/2022).

Lanjutnya, ia menyebutkan bahwa sudah meminta kepada keluarga korban untuk segera melapor kejadian tersebut di Polsek Kemaraya.

“Tetapi sampai saat ini keluarga korban belum memasukan laporan, sehingga kronologis dan identitas korban belum diketahui,” ujar Marvi melalui via WhatsApp.

Marvi menambahkan, meskipun belum menerima laporan resmi dari korban, pihaknya sudah memerintahkan anggota untuk melacak kamera pemantau (CCTV) yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) guna mengungkap pelaku di balik pembusuran misterius itu.

“Kami lagi cek CCTV di sekitar TKP. Mohon doanya agar pelaku pembusur misterius yang telah meresahkan warga Kota Kendari,” pungkasnya.

Laporan : Renaldy

Exit mobile version