Dua Ketua Komisi DPRD Konut Berganti

Daerah, Konawe Utara352 Dilihat

KONAWE UTARA – Dua Ketua Komisi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), mengalami pergantian pada Kamis, (24/3/2022).

Ketua DPRD Konut, Ikbar mengatakan, jika perombakan alat kelengkapan dewan merupakan hal biasa terjadi di internal legislatif.

“Selamat kepada dua Ketua Komisi, saya berharap tanggung jawab dapat dipaksanakan sebaik mungkin demi kemajuan Konawe Utara,” kata Ikbar.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

Untuk diketahui, dua komisi yang berganti ketuanya diantaranya Ketua Komisi II yang sebelumnya dijabat oleh Rabiudin kini di jabat oleh Rasmin Kamil. Sementara Rabiudin menduduki Wakil Ketua Komisi II.

Kemudian, kursi Ketua Komisi III yang dijabat oleh Samir dari Politisi Hanura kini dipegang oleh Abdul Malik dari Politisi Partai Bulan Bintang (PBB). Sedangkan untuk Komisi I DPRD Konut komposisinya tidak mengalami perubahan.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Penyegaran AKD dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Konut, Ikbar, Wakil Ketua l DPRD, Indra Supriadi, dan Wakil Ketua ll DPRD Konut, I Made Tarabuana.

REDAKSI

Komentar