Site icon KonasaraNews.com

Peringati HUT ke-75, Alumni SMPN 1 Kendari Bakal Gelar Pertandingan Futsal dan Bakti Sosial 

KENDARI – Jelang Hari jadi Ikatan Alumni SMPN 1 (IKA Spensa) Kendari bakal menggelar pertandingan futsal dan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke-75.

Pelaksanaan dalam rangka memperingati hari jadi SMPN 1 Kendari itu dijadwalkan berlangsung pada 19 hingga 20 Maret 2022 dengan mengangkat tema “Datang Beda Masa, Melangkah Satu Tujuan”

Ketua panitia pelaksana HUT Ke-75, Sri Indrawati Rayen mengatakan kegiatan ini adalah upaya untuk memperkuat tali silaturahim sesama alumni lintas angkatan SMPN 1 Kendari agar lebih erat, harmonis dan dinamis.

“Untuk rangkaian kegiatan yang pertama pertandingan futsal diikuti oleh 27 alumni pada tanggal 19-20 Maret dan malam puncak ramah tamah seluruh alumni akan berlangsung pada 3 Juli 2022,” ujar Sri, Kamis (17/3/2022).

Ditempat yang sama, Koordinator Penanggungjawab HUT ke-75, Sulaeman Nur Alam menyebutkan bahwa HUT Spensa Kendari kali ini berisikan kegiatan sosial dan kepedulian terhadap lingkungan.

“Kami telah menyediakan lomba untuk siswa dan alumni yang berupa bakti sosial dan aksi peduli lingkungan,” katanya.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra, Pahri Yamsul yang juga merupakan Ketua IKA Spensa Kendari mengatakan HUT ke-75 SMPN 1 Kendari pada kesempatan kali ini harus bermanfaat untuk masyarakat dan lingkungan.

“Itu harapan saya atas HUT ke-75 kali ini,” harap Ketua IKA Spensa dua periode itu.

Laporan: Renaldy

Exit mobile version