Kapolda Sultra Pantau Vaksinasi Serentak, Bupati Konut Paparkan Progres Forkopimda dan Stakeholder

Daerah, Konawe Utara75 Dilihat

KONAWE UTARA – Kapolda Sultra Irjen Pol Teguh Pristiwanto melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) memantau pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia yang dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Konawe Utara (Konut) bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Konut di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Molawe.

Bupati Konut, H  Ruksamin mengatakan saat ini Kabupaten Konut berada pada urutan pertama dalam capaian pelaksanaan vaksinasi di Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

“Capaian tersebut, tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan yang besar seluruh elemen instansi dari jajaran Pemerintah Daerah, Kepolisian, TNI, Instansi Vertikal, para Stakeholder dan pihak swasta hingga elemen masyarakat,” ungkap H. Ruksamin, Senin, 14 Marer 2022.

Peserta vaksinasi di ikuti oleh para pelajar SD, pelajar SMP, Aparatur Sipil Negara dan masyarakat. 

“Pelayanan vaksin yang diberikan yakni vaksin dosis pertama, dosis kedua dan vaksin booster dengan berbagai macam door price bagi siapa saja yang melakukan vaksinasi,” jelasnya.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Dari pantau media ini, terlihat Bupati Konut dua Periode itu, berdiskusi dengan Kapolda Sultra memaparkan progres yang telah dilakukan dan bagaimana melaksanakan vaksinasi.

Selain itu juga, Ruksamin tidak luput pula membeberkan strategi kerjasama yang dilakukan Pemda Konut bersama Forkopinlmda dan Stakeholder.

Redaksi

Komentar