Tiga OTK Terekam CCTV Saat Menyerang Pengunjung Indomaret Pakai Samurai

Hukum, Pariwisata42 Dilihat

KENDARI – Seorang pengunjung Indomaret yang ada di Jalan Laute, Kecamatan Mandonga, Kota Kendari diserang oleh orang tak dikenal (OTK) pada 10 Maret 2022 sekira pukul 02.00 Wita.

Penyerangan itu terekam kamera pengintai atau CCTV dari sebuah video yang diunggah akun Facebook bernama Elynanita.

Video berdurasi 1 menit 18 detik itu mempertontonkan tiga pengunjung lari berhamburan masuk kedalam toko saat dikejar menggunakan samurai oleh pelaku.

BACA JUGA :  Anton Timbang dan Hugua Bersama Sutradara Asal Belanda Jadikan Wakatobi Pusat Industri Film Dunia

Istri dari salah satu korban penyerangan yang juga merupakan saksi mata menjelaskan, peristiwa bermula saat dia dan suaminya singgah di Indomaret untuk berbelanja. Setelah itu suaminya keluar dan menuju mobil.

Tak berselang lama, tiba-tiba ada tiga orang pria berboncengan dengan menggunakan sebuah sepeda motor.

“Mereka (pelaku) tiba-tiba singgah di depan Indomaret, salah satu dari mereka mengeluarkan senjata tajam jenis samurai dan membabibuta menyerang pengunjung yang pagi berbelanja,” ungkapnya, Jumat (11/3/2022).

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

Kapolsek Mandonga, Kompol Mochamad Salman saat dikonfirmasi mengaku telah menerima laporan terkait Peristiwa penyerangan tersebut.

“Iya kejadiannya malam kamis (10/3). sekitar pukul 02.00 Wita kami juga sudah menerima laporan dari pihak karyawan,” singkatnya saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp.

Laporan : Renaldy

Komentar