Site icon KonasaraNews.com

IRT di Konut Ditemukan Gantung Diri, Tinggalkan Sepucuk Surat

KENDARI – Seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas dengan keadaan leher tergantung di dalam rumahnya yang berada Kecamatan Langgikima, Kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Minggu (20/02) sekira pukul 14.30 WITA.

Kasubsi PIDM Humas Polres Konut Bripka Irwan Saputra Basir saat dikonfirmasi mengatakan korban diketahui berinisial ANW (27). Ia pertama kali ditemukan oleh tetangganya bernama Rijal saat mendatangi kamar korban.

“Saat itu Rijal mencoba mengetuk pintu dan memanggil nama korban. Tetapi tak yang menyahutnya, kemudian ia memanggil keluarga korban,” ujarnya.

Irwan menjelaskan, setelah keluarga korban mengecek lewat jendela kamar, seketika melihat tubuh korban dengan keadaan tergantung tali nilon.

“Dugaan sementara korban tewas diduga karena gantung diri,” kata Irwan.

Lanjut Irwan, melihat kondisi korban dengan keadaan tergantung, kemudian orang tua korban mendobrak pintu dan masuk kedalam kamar untuk melihat.

“Pada saat dilakukan olah TKP tim kepolisian dari Polres Konut menemukan sepucuk surat yang diduga tulisan tangan korban sebelum mengakhiri hidupnya,” sebut Irwan.

Menurut dia, berdasarkan dari hasil visum luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik di tubuh korban. Namun saat hendak di outopsi keluarga korban menolak dan meminta agar jenazah korban dibawa kerumah orang tuanya.

Laporan: Renaldy

Exit mobile version