Site icon KonasaraNews.com

Pilkades Serentak di Bombana, Bupati Pantau Proses Pelaksanaan 

BOMBANA – Sebanyak 109 desa di Kabupaten Bombana bertarung pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Tahun 2022, Minggu, 20 Februari 2022.

Masyarakat Bombana yang menggunakan hak pilih berdatangan ke tempat pemungutan suara (TPS) menjadi penentu nasib desa selama 6 tahun kedepan.

Memastikan tahapan Pilkades berjalan dengan aman dan menarapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Bupati Bombana dua periode turun memantau proses pelaksanaan pemilihan.

Bupati Bombana, H. Tafdilu mengatakan kepada masyarakat Desa Lantowonua, Kecamatan Rarowatu Utara, untuk benar-benar proaktif dan tidak menyia-nyiakan hak pilih yang ada.

“Semoga Kepala Desa yang terpilih bisa menjadi pemimpin yang berintegritas, dan siap bersama-sama Bombana yang lebih maju,” ucapnya saat memantau pelaksanaan.

Orang nomor satu di Kabupaten Bombana juga memberikan pesan-pesan penting kepada masyarakat, agar momentum ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan menerapkan Prokes.

“Harapan saya juga selalu mengutamakan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, sesuai dengan ederan Menteri Dalam Negeri,” harapnya.

Laporan: Abdul Muis

Exit mobile version