Site icon KonasaraNews.com

Paman di Kolut Garap Ponakan Sendiri Saat Sedang Tidur

KENDARI – Seorang paman berinisial AA di Kecamatan Batu Putih, Kabutapen Kolaka Utara (Kolut) tega meruda paksa keponakannya berinisial ES.

Lebih pilunya, perilaku bejat sang paman itu disaksikan kakak kandung korban berinisial AE. Kejadian tak terpuji itu diketahui orang tua korban.

Bermodalkan cerita dari anak pertamanya bernama AE, yang telah menyaksikan adiknya ES telah disetubuhi oleh pamannya sendiri.

Tak terima anak menjadi korban pelampiasan nafsu bejat pelaku, ibu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kolaka Utara dengan Laporan Polisi Nomor : LP/B/23/II/2022/SULTRA/SPKT RES KOLUT, tertanggal 10 Februari 2022.

Saat dihubungi Kapolres Kolut, AKBP Yosa Hadi mengatakan berawal pada Kamis, 3 Februari 2022 sekitar pukul 02.00 Wita. Peristiwa naas itu terungkap pada saat ibu korban menanyakan kepada anaknya.

“Korban langsung mengakui dan menjelaskan bahwa pelaku telah memaksa korban untuk melakukan hubungan badan, yang mana saat itu korban sedang tidur didalam kamar,” jelasnya, Jumat, 18 Februari 2022.

Lebih lanjut, dimana AA yang masuk kedalam kamar dan memaksa ponakannya itu untuk melakukan hubungan badan.

“Sebanyak 1 kali yang mana saat itu korban sempat melakukan perlawanan dengan cara menendang terlapor. Namun terlapor tetap memaksa serta membuka celana korban dengan cara memaksa,” lanjutnya.

Akibat kejadian tersebut, Ibu korban merasa keberatan dan melaporkan kejadian yang dialami putrinya itu, ke kantor Polres Kolaka Utara untuk proses hukum lebih lanjut.

Laporan: Renaldy

Exit mobile version