Hilang Kendali, Tiga Pegawai Bank di Kendari Tabrak Rumah Warga

Hukum63 Dilihat

KENDARI – Tiga pegawai Bank Syariah Kendari alami kecelakaan tunggal di Desa Pundoho, Kecamatan Besulutu, Kabupaten Konawe, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (18/2/2022).

Ketiga pegawai bank itu diketahui berinisial US (32), FA (25) dan FI (24) dengan mengendarai mobil Avanza bernomor polisi B 2691 PFS.

Kasat Lantas Polres Konawe, Iptu Ridwan saat dikonfirmasi mengatakan lakalantas itu bermula pada saat mobil yang dikemudikan oleh Usman melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Unaaha menuju Kendari sehingga tepat di Desa Pundono mobil tersebut hilang kendali.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

“Melaju dengan kecepatan tinggi sehingga mobil yang ditumpangi lepas kendali dan terguling keluar dari badan kanan jalan,” kata Iptu Ridwan.

Akibat kecelakaan itu kata Ridwan, mobil yang ditumpangi ketiga pegawai Bank tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan dan samping setelah menerobos pagar rumah warga.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

“FA dan FI mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan perawatan medis. Sedangkan pengemudi US tidak mengalami luka lecet,” ujar mantan Kasatres Narkoba Polres Kendari.

Laporan: Renaldy

Komentar