Site icon KonasaraNews.com

Tiga Hari Tidak Terlihat, Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Rumahnya

KENDARI – Sesosok jasad pria paruh baya berinisial LK (54) ditemukan tak bernyawa dengan kondisi membusuk di ruangan 3×4 Lorong Perintis depan Universitas Halu Oleo Kendari, Kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu Pada Selasa, (15/2/2022) sekira pukul 13.00 WITA.

Korban pertama kali ditemukan oleh kemanakannya bernama Zainal saat mengecek kamar korban yang mencium bau busuk dan kerumunan lalat sekitar ruangan tempat tinggal korban.

“Biasanya om saya sehari-hari keluar untuk mencari barang bekas tetapi sudah berapa hari om saya itu tidak kelihatan, kemudian saya bersama kemanakan saya berniat untuk mengecek dikamarnya kemudian kami melihat keadaan korban sudah membusuk,” kata Zaikal.

Kapolsek Poasia, Kompol. Muhammad Salam mengatakan setelah mendapat informasi penemuan sesosok mayat dari masyarakat sekitar pihak aparat kepolisian sektor poasia bersama Biddokes Polres Kendari untuk dilakukan evakuasi.

“Belum ditau pasti penyebab dari kematian korban, namun anggota kami masih mengumpulkan bahan keterangan untuk mengungkap penyebab kematian korban,” ujarnya.

Saat ini mayat korban telah dibawah di RS Bhayangkara Kendari untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Laporan: Renaldy

Exit mobile version