Site icon KonasaraNews.com

Bank Sultra Juara 1 Stand Booth Terbaik Kategori Umum di Pameran HPN 2022

KENDARI – Bank Sultra menjadi juara satu stand booth terbaik kategori umum di pameran perayaan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang digelar selama tiga hari dengan tema promosi potensi dan produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta peluang investasi daerah.

Pameran perayaan HPN tahun 2022 itu bertema promosi potensi dan produk unggulan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) serta peluang investasi daerah. Diikuti 17 Kabupaten dan Kota serta sejumlah OPD Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dengan menampilkan berbagai komoditi.

Direktur Utama Bank Sultra, Abdul Latif mengatakan Bank Sultra menyabet juara satu stand booth terbaik kategori umum di pameran perayaan HPN tahun 2022 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) serta berbagai event berhadiah, Game, serta edukasi kredit perbankan berhasil mengantarkan bank sultra menjadi stand terbaik,” ujar Abdul Latif

Bukan hanya itu, booth Bank Sultra juga menyediakan Layanan pembukaan rekening, Penyediaan Mesin ATM 1 x 24 jam, serta berbagai lomba dengan total hadiah sebesar Rp7 juta.

“Semua ini bertujuan untuk memberikan kenyamana serta kemudahan sekaligus menarik minat pengunjung untuk mampir ke booth kami dengan menugaskan para pegawai yang kompoten dibidangnya,” ucapnya.

Dirut Bank Sultra berharap semoga dimasa mendatang insan pers dengan kedewasaan usianya semakin profesional, bertanggung jawab, dan mampu beradaptasi di era digital.

“Semoga pers terus menjadi mitra Bank Sultra dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat luas karena komitmen Bank Sultra adalah terus meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat, Jayalah pers bersama Bank Sultra,” harap Latif.

Untuk diketahui Bank Sultra yang merupakan Bank Milik Pemerintah Daerah Sulawesi Tenggara saat ini memliki jaringan kantor 92 kantor termasuk 1 Kantor Fungsional Non Operasional di Jakarta dan puluhan mesin ATM yang tersebar diseluruh wilayah Sultra.

 

Laporan: Renaldy

Exit mobile version