Ketua DPRD Sultra Lakukan Peletakan Batu Pertama Rumah TPQ An Nurul Hidayah di Konsel

KENDARI – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Tenggara (Sultra), Abdurrahman Shaleh melakukan peletakan batu pertama rumah TPQ An Nurul Hidayah di Desa Onewila, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (konsel).

Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh mengatakan pembangunan rumah TPQ An Nurul Hidayah ini merupakan keinginan murni masyarakat, dan mendapat dukungan dari Camat setempat serta Kepala Desa Onewila.

“Saya kira ini adalah keinginan masyarakat. Dan alhamdulillah mendapatkan dukungan dari Camat, Kepala Desa, tokoh-tokoh agama (Islam), terutama pemilik TPQ An Nurul Hidayah,” katanya kepada awak media, Selasa, 8 Februari 2022.

BACA JUGA :  Direktur Explor Anoa Oheo Sebut Konut Darurat Narkoba

Menurut Politisi PAN ini, bahwa mengajari anak-anak tentang agama dari usia dini sangatlah penting, untuk modal mereka kedepannya.

“Saya kira ini adalah berkah. Mendidik anak-anak dari kecil agar tidak terbelakang, dan menjadi tunas-tunas bangsa yang berhati islam,” ucapnya.

Terakhir, orang nomor wahid dilingkup DPRD Sultra ini menyemangati peserta didik TPQ An Nurul Hidayah supaya terus belajar.

“Lantunan-lantunan shalawat mereka itu luar biasa. Kalau mereka ada 40 orang, ada 1 malaikat diantara mereka,” puji Abdurrahman kepada peserta didik TPQ An Nurul Hidayat, saat di wawancara Konasaranews.com.

BACA JUGA :  Telan Anggaran Rp631,5 Juta, Direktur Eksekutif Explor Anoa Oheo Tantang Kejati dan Polda Sultra Periksa Proyek Peningkatan Jalan di Desa Bungguosu Konut

Ditempat yang sama, pembina TPQ Nurul Hidayah, Ustaz Zulhair Zulfa muhammad mengukapkan pihaknya kini terus berupaya menjalankan program-program dengan maksimal, meskipun pandemi Covid-19 masih melanda negeri ini.

“Kita berpikiran, kalau kita tiadakan kegiatan mengaji, maka kasian anak-anak kita. Mereka akan mengisi kegiatan mereka dengan kegiatan yang tidak positif,” ungkap Zulhair.

“Alhamdulillah dengan kesungguhan hati, meski dalam keadaan pandemi program-program kami teruskan dengan menerapakan protokol kesehatan,” lanjutnya.

Laporan: Zual

Komentar