Suami Digoyang Ombak, Istri Digoyang Pria Lain

Hukum172 Dilihat

WAKATOBI – Entah apa yang ada dibenak seorang istri nelayan berinisial J hingga tega menghianati suaminya dengan bermain gila bersama lelaki lain berinisial U di dalam rumahnya di Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra).

Parahnya, J berduaan di dalam rumahnya saat sang suami sedang pergi melaut untuk mencari nafkah.

Mengapa nelayan jika mencari ikan selalu malam hari. Apa di malam hari ikan-ikan itu suka dugem dan karaokean? Nggak tahulah! yang pasti, kemudian banyak lelaki yang cari kesempatan untuk cari yang sempit-sempit.

BACA JUGA :  Diduga Cemari Laut, Tongkang Yang Karam di Konservasi TWAL Labengki Diadukan ke Polda Sultra

Bini nelayan pun dipecundangi. Mentang-mentang suaminya di laut, si pria bejat dengan mudahnya memasukkan ‘jangkar’ miliknya sampai kemudian ketahuan dan jadi masalah.

Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh warga setempat yang mulai curiga dengan gelagak J dan langsung memergoki keduanya di dalam rumah saat sedang asyik berduaan.

Kapolsek Wangi-wangi Iptu Awaluddin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Selasa (25/1) sekira pukul 21.00 wita. J dan U digrebek oleh warga sedang berduaan di dalam rumahnya disaat suaminya sedang pergi melaut.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

“Keduanya diciduk sedang melakukan hubungan layaknya suami dan istri,” ujar Awaluddin, Kamis (27/1/2022).

Lebih jauh, Kapolsek Wangi-wangi itu menjelaskan dari hasil pemeriksaan, Keduanya telah lama menjalin hubungan spesial sejak Juli 2021. Pihaknya juga telah melakukan penyidikan atas kasus perselingkuhan tersebut. Sejumlah barang bukti juga telah diamankan.

“Kita tidak lakukan penahanan terhadap keduanya, karena untuk kasus perzinahan ancamannya dibawah 1 tahun,” pungkas.

Laporan: Renaldy

Komentar