Nahkodai Ketua Asosiasi Futsal Konut, Ini Langkah Terobosan Ery Husainy

Konawe Utara69 Dilihat

KONAWE UTARA – Ery Husainy diberikan amanah untuk memimpin Asosiasi Futsal Konawe Utara. Kepercayaan itu diberikan pada kongres luar biasa yang gelar pada hari Rabu (26/1/2022) dan dihadiri oleh Ketua KONI, Abu Haera.

Ery Husainy yang dikonfirmasi usai dirinya dinobatkan sebagai Ketua Asosiasi Futsal Konut mengatakan, kepercayaan yang diberikan kepadanya akan dibuktikan dengan kerja.

BACA JUGA :  Kabar Bahagia!, Paslon Ikbar-Abuhaera Bakal Naikkan Honor Aparat Desa dan BPD

“Langkah awal adalah mempersiapkan tim untuk mengikuti Porprov bulan Desember 2022 mendatang. Target kita medali,” katanya, Kamis (27/1/2022).

Dirinya yang juga menjabat sebagai Kabag Umum Sekretariat Pemkab Konut itu menuturkan, kerja sama seluruh pengurus Asosisasi Futsal akan memberikan vitamin khusus dalam mengembangkan olahraga futsal di Bumi Oheo.

“Kita akan rapat dengan seluruh pengurus untuk mendesain langkah apa yang akan kita lakukan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Mantan Kepala BKAD Konut Angkat Bicara Terkait Pinjaman Daerah

Walau dirinya seorang perempuan, namun Ery Husainy tak menampik jika tekatnya telah bulat untuk memajukan dan mengharumkan nama Konawe Utara dikancah olahraga futsal.

“Kita akan menghasilkan pemain berkualitas yang mampu berbicara jauh dikancah lokal Sultra dan bahkan nasional nantinya,” tutupnya.

Laporan : Mun

Komentar