Kunjungi Warga Tertimpa Musibah, DPD KNPI Bombana Harapkan Pemda Lebih Pro Aktif

Daerah82 Dilihat

BOMBANA – Rombongan Pengurus DPD KNPI Bombana berkunjung kerumah salah satu warga yang tertimpa pohon kelapa di Desa Mambo, Kecamatan Poleang Timur, Kabupaten Bombana mendapat respon cepat dari DPD KNPI Bombana.

Terbukti, Ketua DPD KNPI Bombana, Muh. Arham dan Sekretaris Yudi Utama Arsyad bersama rombongan pengurus DPD KNPI diantaranya, Bendahara KNPI Nurlaila dan Wakil sekretaris KNPI Bombana Sutinawaty Sultan dan Amar Hidayat terlihat hadir di Desa Mambo.

Sekretaris KNPI Bombana, Yudi Utama Arsyad mengungkapkan bahwa kehadiran mereka di Desa Mambo bersama Pengurus DPD KNPI Bombana adalah bentuk respon cepat pemuda atas musibah yang menimpa warga. Rabu 29 Desember 2021.

BACA JUGA :  Soal Beasiswa, Calon Bupati Ikbar : Mereka Baru Janji, Konasara II Sudah Lakukan, Konasara III Siapkan Perdanya

“Kita hadir bersama Ketua KNPI Bung Muh Arham dan jajaran pengurus DPD KNPI Bombana sebagai respon cepat dan kepedulian pemuda terhadap keluarga kita masyarakat Bombana yang terkena musibah, semoga kehadiran kami ini dapat memberi manfaat dalam mengurangi kesedihan saudara kita,”  jelas Yudi.

Kedepannya Yudi berharap Agar pemerintah daerah bisa lebih sigap lagi dengan hal hal seperti ini.

”Pro aktif, adalah hal yang utama dalam menghadapi kejadian seperti ini, Pemerintah daerah, organisasi kemasyarakatan harus mengambil peran,” pungkas Sekertaris DPD KNPI Bombana ini.

BACA JUGA :  PENDAFTARAN PASANGAN CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI KABUPATEN KONAWE UTARA PROVINSI SULAWESI TENGGARA TAHUN 2024

Sementara itu Pemilik Rumah yang jadi Korban,Hasdin mengungkapkan rasa syukur yang luar biasa dengan adanya Bantuan dari KNPI ini.

” Saya dan keluarga berterima kasih kepada semua pengurus KNPI Kabupaten Bombana,Pak Arham dan anggota nya yang sudah mau datang dan memberi bantuan kepada keluarga saya ” singkat Hasdin.

Sebelumnya pada Tanggal 25 Desember 2021 yang lalu akibat dari kencang nya Angin, Rumah Hasdin Roboh di terpa pohon kelapa yang menimpa Rumahnya.

Laporan: Abdul Muis

Komentar