Apresiasi Gelaran Liga Media, KNPI Sultra Siap Jadi Sponsor di Liga Mendatang

Metro71 Dilihat

KENDARI – Apresiasi gelaran Liga Media Kalosara Kendari Pos ke VI, Ketua Dewan Pergurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Muhammad Amsar mengaku siap mendukung sekaligus menjadi sponsor di liga media Kendari Pos mendatang.

Hal itu disampaikan saat menghadiri penutupan liga Media Konasara-Kendari Pos, yang ditutup langsung oleh Bupati Konawe Utara (Konut), Ruksamin didampingi Sekda Konut, Kasim Pagala Direktur Kendari Pos Irwan Zainudin Dan perwakilan PT Antam, Minggu 12 Desember 2021, di lapangan Futsal Plaza Kubra.

“Sebagai Ketua KNPI, saya sangat apresiasi turnamen bola futsal ini, sebab dimata saya sebagai pemuda dan penggerak sangat faham bahwa bola adalah salah satu pemersatu dan alat perubahan,” ungkap Amsar saat ditemui usai penutupan liga media.

BACA JUGA :  HUT Bhayangkara ke-78 Tahun, Biddokkes Polda Sultra Gelar Bakti Kesehatan Bagi Masyarakat Kurang Mampu

Menurut Amsar, liga media Konasara-Kendari Pos merupakan suatu ajang silahturahmi bagi seluruh jurnalis di 17 kabupaten/kota di Sultra, sebab kegiatan tersebut digelar setahun sekali.

“Bagi para peserta tentunya kegiatan ini merupakan momen silaturahmi untuk bercengkramah dan berkenalan dengan kawan-kawan jurnalis dari masing-masing daerah,” kata Amzar.

Olehnya itu, Amsar berharap kegiatan tersebut agar rutin digelar setiap tahun. Bahkan, mantan Ketua Majelis Permusyawarah Mahasiswa (MPM) STAIM Kendari ini menegaskan, KNPI Sultra siap berkontribusi menjadi sponsor dalam gelaran liga media mendatang.

BACA JUGA :  Sambut Hari Jadi Bhayangkara ke-78 Tahun, Polda Sultra Tanam 780 Bibit Pohon

“Kalau diminta untuk menjadi sponsor, KNPI Sultra akan selalu siap,” tegas Mantan Sekum HMI Cabang Kendari ini.

Untuk diketahui kejuaraan liga media Kalosara Kendari Pos VI tahun 2021 dilaksanakan selama tiga hari sejak tanggal 10-12 yang di ikuti oleh 16 tim jurnalis. Adapun tim yang lolos ke babak final yakni. Juara I Zona Sultra,Juara II Kendari Info, Juara III TVRI, dan Juara IV Kontributor.

Laporan : Ken

Komentar