Anak Tak Kunjung Ditemukan, Seorang Ibu Menangis Histeris di Propam Polda Sultra

Hukum95 Dilihat

KENDARI – Tangis histeris seorang ibu di Pos Propam Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Tenggara (Sultra), pecah lantaran aduannya di Polres Kendari atas kehilangan salah satu anggota keluarganya tak kunjung ditemukan, Rabu(8/12/2021).

Wa Nilo melaporkan anak kandungnya bernama IY (24) yang hilang sejak Juli 2021 lalu dan hingga saat ini tak ada kabar. Ia menduga bahwa anaknya telah dibawah lari seorang pria yang diduga mempunyai hubungan spesial dengan anaknya tersebut.

“Anak saya dibawah lari sama orang, saya laporkan di Polres Kendari 2 bulan lalu tapi sampe sekarang belum ada hasil dari laporan saya,” ujarnya dengan nada sedih.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

Sementara itu, salah satu keluarga korban bernama Agus juga mengungkapkan hilangnya IY sejak 8 Juli 2021 lalu bermula saat seorang pria berinisial MRD mengajak IY menikah namun keluarga IY menolak lamaran tersebut dengan beberapa alasan tertentu.

“Kami hanya ingin anak kami IY kembali dan ditau keberadaannya, apakah masih hidup atau tidak karena sudah 5 bulan tidak ada komunikasi,” bebernya.

BACA JUGA :  Diduga Cemarkan Nama Baik, Kuasa Hukum Bupati Konut Laporkan Korlap Rumpun Muda Nusantara ke Polda Sultra

Adapun maksud kedatangan keluarga dan ibu korban ke Propam Polda Sultra lanjut Agus, pihaknya meminta agar kepolisian yang menangani kasus ini segera dituntaskan.

“Maksud kedatangan kami, meminta Propam agar bersedia membantu kami menyelesaikan masalah ini terutama aduan kami di Polres Kendari. Kami khawatir laporan kami jalan di tempat, yang kami duga anak perempuan kami di bawah lari seorang laki-laki berinisial MRD,” harapnya.

Penulis:Renaldy

Komentar