Site icon KonasaraNews.com

Video Pengeroyokan di Pelabuhan Amolengo, Rony Syahendra: Sudah Damai

Ketgam: Korban dan pelaku berdamai setelah dimediasi oleh Polres Konsel.

KENDARI – Beredar sebuah video yang mempertontonkan seorang penumpang kapal di pelabuhan Amolengo Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra) dikeroyok oleh sejumlah preman.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit itu nampak terlihat seorang pria dikeroyok oleh sejumlah preman yang diduga calo di pelabuhan Amolengo.

Menaggapi hal itu, Kasubbid Penmas Humas Polda Sultra Kompol Rony Syahendra mengatakan bahwa video pengeroyokan yang viral itu terjadi pada September 2021 lalu di pelabuhan penyebrangan amolengo.

“Iya benar, kajadiannya itu terjadi sebulan yang lalu, dan sudah ditangani oleh Polres Konsel, namun kasus ini sudah diselesaikan, korban dan pelaku sudah berdamai” ujar Rony, Rabu (8/12/2021).

Sementara itu, Kepala UPTD Penyeberangan Amolengo, Armin Malaka mengungkapkan korban pengeroyokan adalah seorang guru dikabupaten Buton Selatan (Busel) dan pelaku merupakan seorang preman yang berada dalam pengaruh alkohol, kemudian meminta uang kepada korban saat akan masuk ke area pelabuhan.

“Kejadian itu bermula saat korban hendak masuk ke pelabuhan, kemudian didatangi oleh pelaku dan meminta sejumlah uang, tapi ditolak oleh korban, sehingga terjadilah pemukulan itu,” ungkapnya.

Laporan: Renaldy

Exit mobile version