Site icon KonasaraNews.com

Sebuah Truk Tabrak Rumah Warga di Kendari

Ilustrasi

KENDARI – Sebuah mobil jenis Dumptruck menabrak dinding satu unit rumah di Kelurahaan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa, 16 November 2021.

Tembok rumah yang ditabrak tersebut pun jebol dan mengakibatkan rumah tersebut dalam keadaan rusak berat. Beruntung tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Darmin (22), sang pemilik rumah saat dihubungi kaget atas peristiwa tersebut. Dirinya menuturkan saat kejadian, dirinya sedang beristirahat.

“Saat itu kami sedang tidur tiba-tiba terdengar suara hantaman keras dari ruang tengah, setelah kami cek dinding rumah kami sudah hancur karena tabrakan itu. Kejadiannya sekitar pukul 01.00 Wita,” jelasnya saat dihubungi.

Kejadian itu, Darmin kemudian melihat mobil truk berwarna kuning ini, namun disaat melihat, pengemudi mobil tersebut telah melarikan diri.

“Setelah saya cek ternyata sopir sudah melarikan diri,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut Ibunya pingsan dan harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan perawatan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab kecelakaan tersebut. Media ini juga masih melakukan upaya konfirmasi kepada pihak kepolisian.

Laporan: Ardiansyah

Exit mobile version